Kamis, 18 Oktober 2012

NEW PRODUK WELLYS HALAL KOSMETIK

dear sahabat wellys...


Saya suka warna mawar. Aku tahu itu adalah obsesi warnaku, tapi jika Anda melihat catatan masa lalu saya, lipstik dan mawar adalah dua nafsu. Jadi, ketika kali ini Wellys menawari saya daftar 5 warna indah produk Terbaru Wellys Halal Kosmetik Ultra Moisture Kaya Rose Lipstick, saya tidak bisa menahan mereka. Aku mengambil beberapa dan mereka cepat menjadi favorit saya mutlak.
Saat ini saya mencintai warna ini - LADY RED ... Saya juga punya selera lembut dan pemberani, Perayaan akan adanya Lady sang pemberani, Red begitu simbolkan keberanian akan selera (saya menyadari bahwa saya begitu menantikan bahwa keberanian akan lebih indah ketika datang untuk tidak membeli lebih dari satu lipstik ... tapi percayalah, ini lipstik dimaksudkan untuk membeli, mereka super-menakjubkan).

Wellys Halal Kosmetik,
Lebih semua Inspirasi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar